selamat datang``

sekilas tentang gw.....

  Hah.......  gara-gara gw sering main game on-line berantakan deh.................
gw di marahin abisan-abisan ma bokap gw... trus  dah gitu wali kelas  itu tuh bu dedew`s gw juag marahin gw pula lagi,,,,,,,...........................!!!!!
   malang nya ansib ku......
abis itu ulangan banyak yang remed lagi hehehehe.......................  manteb`s dah............. lengkaps usah penderitaan ku............

percakapan:......
bu dedew`s: eh lo kemane aja lo........
gw                : sakit kan bu`....
bu dedew`s: ibu tuh, tadi ketemu ma bapa lo tadi...
gw                : ibu mah spike aja......
bu dedew`s:bapa lo marah-marah tuh................
gw                : slow aja kali bu`s
bu dedew`s: (sambil gampar gw....... palaakkkkk!!!!!!) makan tuh....
gw                : aaaaaa............... "eik"di gampar ma bu dedew..... sakit kan bu...
bu dedew`s: nyengir lagi lo.......
bu dedew`s: biarin aja, pulang kerumah di penggal lo ma bapa lo.......
ge                 : bu tolong "eik" bu..... ntar "eik"di hajar.........
bu dedew`s:sekali lagi kamu cabut saya kluarin kamu........ mau?
gw                : kagak deh bu.... kagak cabut lagiiiii.......
(abis itu gw kekelas malu banget,masuk aja jam 09.30-istrahat mabahk gw masuk)

1 komentar:

mBaH_TeRmo mengatakan...

Hihihihi,,kok bisa kayak gitu??

Tuh dah berapa lama??

Dah lama gak liat kamu,,OL bentar dung,,!!Besok aku OL dari pagi,,coz mau ngalung,,baru mau bisa masuk HO,,(dikit lagi sih)hihihihi,lama banget ya,,yaudah deh..

Oh ya,, ajarin aku ya cara edit blog..!!Coz aku baru bikin akibat terinspirasi dari blog kamu,,dah dulu ya,,tar sambung lagi..
kunjungin ya di
href="http://mbahtermo.blogspot.com">Klik Disini


mBaH_TeRmo INZD..

Miss You..^___^

banyakan game nih.....

Yeti Sports 1
Wack the penguins as far as possible


Game Code 4 your page

google..